Saturday 1st of June 2024

Info Tiket Comic Frontier 17: Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan, Komunitas Wibu Siap Tampilkan Aksi Mengagumkan

×

Info Tiket Comic Frontier 17: Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan, Komunitas Wibu Siap Tampilkan Aksi Mengagumkan

--

ASCOMAXX.com - Setelah acara ke 16 digelar pada Mei 2023, Comic Frontier 17 kini akan kembali hadir pada akhir tahun 2023 mendatang. Tentunya acara ini mendapat simpatik dari para penggemar. Jika kalian juga salah satuny, berikutt informasi tiket mengenai acara tersebut.

Comic Frontier merupakan salah satu acara konvensi komik yang diadakan di Indonesia. Acara ini merupakan ajang bagi para penggemar komik, manga, anime, dan budaya populer lainnya untuk berkumpul, berinteraksi, dan merayakan minat mereka secara bersama-sama.


Comic Frontier biasanya menampilkan berbagai aktivitas seperti pertemuan dengan pengarang komik, sesi tanya jawab, panel diskusi, workshop, penjualan merchandise, dan acara panggung.

Baca juga: Video Tokyo Lagi Viral Tiktok dan Twitter, Bikin Geger! Link Jadi Buruan Netien

Baca juga: Kades di Serang Banten ini Korupsi 1 Milyar Buat Modal Nikahi 4 Wanita Sekaligus, Kini Punya 20 Anak

Baca juga: Hasil TKD dan Core Values BUMN 2023 di Bawah Nilai Minimum, Apakah Masih Bisa Lolos?

Di Comic Frontier, pengunjung memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan komunitas penggemar lainnya, melihat dan membeli berbagai macam produk komik dan merchandise yang langka.

Selain itu juga bisa berpartisipasi berbagai kegiatan kreatif seperti cosplay (berpakaian seperti karakter favorit mereka) dan kompetisi cosplay. Acara ini juga seringkali dihadiri oleh pengisi suara (voice actors) terkenal, ilustrator, dan seniman komik yang memamerkan karya-karya mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU