Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drakor King the Land Episode 3-4 Sub Indonesia Gu Won Mengungkapkan Perasaannya Pada Sa Rang?

×

Link Nonton Drakor King the Land Episode 3-4 Sub Indonesia Gu Won Mengungkapkan Perasaannya Pada Sa Rang?

--

ASCOMAXX.com – Drakor King the Land makin seru! Apakah Guwon akan menyatakan perasaannya? Langsung cek link nonton drama Korea King the Land (2023) episode 3-4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial drama Korea terbaru berjudul King the Land (2023) merupakan drama dengan genre romantis dan komedi. Drama tersebut memiliki judul bahasa Korea yaitu 킹더랜드.


Drama Korea King the Land (2023) sendiri digarap oleh penulis Chun Sung Il dan Choi Rom serta diarahkan oleh sutradara Im Hyun Wook. Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang dengan total 16 episode.

Baca juga: Link Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 19-20 Sub Indonesia, Perlawanan Qin Chen Makin Sengit

Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 16-17 Sub Indonesia, Siap Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 28 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Minggu 25 Juni 2023 di Viki Rakuten Bukan Telegram

Secara garis besar, drama Korea King the Land (2023) menceritakan kisah tentang Pewaris Goo Won tidak tahan dengan senyum palsu. Saat dia bertemu Cheon Sa Rang, senyum tulusnya sudah siap. Pasangan ini berusaha menciptakan momen bahagia di mana mereka bisa tersenyum cerah satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU