Wednesday 22nd of May 2024

Update! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 36 Bahasa Indonesia, Cesare Rela Mengorbankan Apapun Demi Ariadne

×

Update! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 36 Bahasa Indonesia, Cesare Rela Mengorbankan Apapun Demi Ariadne

--

ASCOMAXX.com – Sudah rilis dengan mengusung kisah yang makin seru! Yuk cek spoiler dan link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 36 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

I'm the Queen in This Life dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. Di sini ia memulai segalanya untuk menjadi ratu. 

Baca juga: Sinopsis Komik The Extra is Too Strong KIsah Seorang Manusia yang Mendadak Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

Baca juga: Link Baca The Extra is Too Strong Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah Aksi di Dunia Fantasi yang Seru

Baca juga: Baca Manhwa The Extra is Too Strong Chapter 9 Bahasa Indonesia Mord Vernars Berani Tantang Instruktur

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU