Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 50 SUB INDO, Semangat Xiao Yan Untuk Hidup Telah Kembali

×

Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 50 SUB INDO, Semangat Xiao Yan Untuk Hidup Telah Kembali

--

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 50

Di episode Sebelumnya, terlihat Xiao Yan bertemu dan langsung bentrok dengan sepupunya Xiao Ning dalam perjalanannya mengunjungi makam ibunya. Meskipun melakukan perlawanan, Xiao Yan bukan lah tandingan Xiao Ning.

Setelah mencapai makam ibunya, Xiao Yan kecewa dengan kesadaran bahwa Klan Xiao ditakdirkan mengalami nasib buruk dalam waktu tiga tahun ke depan tanpa setitik pun harapan.


Namun, pada saat itu, cincin Xiao Yan yang diberikan oleh ibunya bersinar, dan semangat Yao Lao muncul. Yao Lao menawarkan untuk membantu Xiao Yan mengubah nasib klannya jika dia menerimanya sebagai tuannya.

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 50 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 25 Juni 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Anime China (Donghua) Azure Legacy Kisah Fantasi Tentang Meng Chuan yang Bertarung Melawan Invasi Kotanya

Baca juga: Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 7 SUB Indo, Pei Shi Ju Ingin Membunuh Zhi Shi Lang?

Baca juga: Spoiler Donghua The Girl Downstairs Episode 19-20 yang Makin Seru, Saksikan di Sini

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 50 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU