Tuesday 14th of May 2024

Cara Merakit Power SOCL 504 dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Berhasil

×

Cara Merakit Power SOCL 504 dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara merakit power SOCL 504 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan driver SOCL 504. Banyak yang mengenal driver SOCL 504 dengan istilah Super OCL 504. Super OCL 504 ini merupakan sebuah driver power amplifier yang diambil dari OCL 150 Watt yang mana komponennya memiliki beberapa kesamaan.


Baca juga: Cara Membuat Akun Gacor Shopee Food 2023 Paling Jitu dan Gampang, Orderan Lancar Dompet Menebal

Baca juga: Cara Mendapatkan Sandy Walsh di eFootball PES 2023, Salah Satu Pemain Naturalisasi Indonesia

Baca juga: Cara Menghitung Kusen Alumunium Sesuai Kebutuhan Bangunan, Mudah Dapatkan Hasil yang Pas!

Biasanya para penikmat audio rakitan memiliki alasan tersendiri kenapa memilih SOCL 504. Salah satu alasannya adalah karena memiliki kualitas suara yang sangat jernih, meskipun demikian power yang dihasilkan tetap kuat alias power full. Hal ini menghasilkan nada dan suara yang jauh lebih jelas dan terdengar sopan di telinga.

Skema Driver SOCL 504

1. Resistor Feedback

Pengaturan resistor feedback:

  • Jika nilai resistor feedbacknya semakin besar maka audio yang dihasilkan juga akan semakin besar. Tetapi bisa memberikan efek audionya menjadi kurang jernih.
  • Begitupun sebaliknya, jika nilai resistor feedbacknya semakin kecil maka audio yang dihasilkan juga akan semakin kecil. Tetapi, audio yang dihasilkan menjadi semakin jernih.

2. Resistor Inverting

Ketentuan dalam mengatur resistor inverting:

  • Jika nilai resistor inverting semakin besar maka audio yang dihasilkan akan semakin kecil. Utamanya pada nada tinggi maka akan berimbas pada hasil audio yang semakin lemah.
  • Sebaliknya, jika nilai resistor inverting semakin kecil maka audio yang dihasilkan akan semakin besar dan berimbas pada hasil audio nantinya menjadi lebih keras dan bisa memekakkan telinga.

Sumber:

UPDATE TERBARU