Saturday 18th of May 2024

Cara Mendapatkan Sandy Walsh di eFootball PES 2023, Salah Satu Pemain Naturalisasi Indonesia

×

Cara Mendapatkan Sandy Walsh di eFootball PES 2023, Salah Satu Pemain Naturalisasi Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan Sandy Walsh di game eFootball PES 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Berapa Ukuran Full Size Game Goddess of Victory: NIKKE Versi Terbaru di Android 2023 ? Game yang Dipenuhi FanService Dengan Gampelay Menarik

Baca juga: Seperti Apa Kelebihan dan Kekurangan Game Honkai Impact 3 ? Player Newbie Perlu Perhatikan Nih!

Baca juga: Cara Dapet Pacar di Game Sakura School Simulator Terbaru 2023, Bisa Sampai Menikah Juga Lho!

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Di game ini memiliki banyak pemain yang menjadi incaran, termasuk Sandy Walsh. Dia resmi menyandang status pemain naturalisasi pada 17 November 2022 bersama Jordi Amat.

Nama klub Sandy Walsh di eFootball adalah Mechelen. Kalian bisa temukan dengan mencarinya lewat menu “Standar Player List”. Nanti tinggal sortir “Club Teams” dan pilih Jupiler Pro League (liga utama Belgia).

Sumber:

UPDATE TERBARU