Saturday 4th of May 2024

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 11 SUB Indo, Mash dan Teman-Temannya Menghadapi Magia Lupus

×

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 11 SUB Indo, Mash dan Teman-Temannya Menghadapi Magia Lupus

--

ASCOMAXX.com -  Anime Mashle: Magic and Muscles, anime fantasi dan komedi yang bercerita tentang kehidupan yang dipenuhi dengan sihir. Dimana hanya ada satu orang yang tidak memiliki sihir yakni pria bernama Mash Burnedead. Meskipun ia tidak memiliki sihir, tapi ia memiliki kekuatan fisik yang melebihi manusia normal.

Salah satu kekuatan dari Mash Burnedead yaitu kekuatan ototnya yang super kuat membuat ia sanggup melawan kejahatan. Sosok Mash Burnedead ini sendiri mengingatkan kita karakter dari One Punch Man yaitu Saitama. Meski sama sama tak punya sihir namun mereka tetap jadi yang terkuat.


Kini anime  Mashle: Magic and Muscles sudah menuju episode 11 nya, maka berikut ini akan kami berikan mengenai Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 11 SUB Indo yang akan kita bagikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 12 Sub Indo Ada Karakter Baru yang Unik Banget

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

Baca juga: Bocoran Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 12, Intip Nasib Tanjiro dan Nezuko!

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 

Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 11 SUB Indo

Mash dan teman-temannya akhirnya berhasil mengejar Lemon di episode Mashle: Magic and Muscles sebelumnya, tetapi pengejaran mereka membawa mereka ke pintu masuk ruang bawah tanah yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU