Monday 20th of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 12 Sub Indo Ada Karakter Baru yang Unik Banget

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 12 Sub Indo Ada Karakter Baru yang Unik Banget

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Pokemon? Buat para penggemar Pokemon berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 12 Sub Indo melalui update kali ini. Cek link nontonnya di sini, ya!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.


Jika membahas mengenai Pokemon, pasti kita akan terlintas dengan sosok Pikachu. Pikachu berasal dari game Pokemon yang pernah menjadi topik trending di Indonesia ketika Pokemon GO rilis pada tahun 2016 dan ketika kartu permainan Pokemon rilis tahun 2019.

Baca juga: Sinopsis Series The Ex-Wife (2022) Intrik Dalam Kehidupan Pernikahan yang Penuh Dengan Rahasia

Baca juga: Link Nonton Series The Ex-Wife (2022) Sub Indo Full Episode 1-4 GRATIS, Kisah Pengkhianatan Dalam Rumah Tangga

Baca juga: Link Nonton Catching Killers Season 3 (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Pembunuh Berdarah Dingin yang Tayang di Netflix

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.

Tak hanya game, Pokemon juga sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai Pokémon Horizons: The Series.

Sumber:

UPDATE TERBARU