Saturday 18th of May 2024

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Terbongkar Alasan Nyonya Seunghye Membenci Yeonwoo

×

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Terbongkar Alasan Nyonya Seunghye Membenci Yeonwoo

--

Jadwal Rilis Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending)

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online yang update setiap hari Sabtu.

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109

Sebelumnya di Seonjae merasakan kesedihan karena Saul harus berpisah ketika baru saja mengenalinya. Ia bahkan diberi hadiah berupa suara istrinya dan membuatnyakaget.


Baca juga: Nonton Donghua Azure Legacy Episode 3 Sub Indo Kekuatan Meng Chuan Meningkat Drastis

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 67 Bahasa Indonesia, Jiah Ngedate dengan Mincheol!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 155 Bahasa Indonesia, Jiwoong dan Jicheon Sudah Kewalahan Bertarung

Di lain sisi, Yeonwoo di rumah sakit penasaran dengan bagaimana nyonya seunghye bisa kehilangan anaknya. Tidak disangka ketika bercerita, Sara Yoo datang menjenguk Yeonwoo. Di akhri chapter, suara Yeonwoo kembali dan Seonjae merasa lega meskipun Yeonwoo sudah mengetahui tentang Saul.

Seunghye Ok memiliki sumi yang tak peduli, dia sampai mengalami tekanan mental. Wajar dia sangat benci Yeonwoo karna menganggap Yeonwoo sudah membunuh anaknya. Padahal ternyata suaminya sendiri yang telah membuang dia. Penjahat sebenarnya di sini adalah Jintae Ma.

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 109 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU