Saturday 18th of May 2024

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 3 Sub Indo Kekuatan Meng Chuan Meningkat Drastis

×

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 3 Sub Indo Kekuatan Meng Chuan Meningkat Drastis

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta donghua Azure Legacy. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton episode 3 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya adalah donghua Azure Legacy. Donghua tersebut merupakan donghua dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan martial arts.

Baca juga: Link Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 77 Bahasa Indonesia : Jiah Makin Bucin Ke Mincheol

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 67 Bahasa Indonesia, Jiah Ngedate dengan Mincheol!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 155 Bahasa Indonesia, Jiwoong dan Jicheon Sudah Kewalahan Bertarung

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode. Berikut ini informasi yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU