Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 77 Bahasa Indonesia : Jiah Makin Bucin Ke Mincheol

×

Link Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 77 Bahasa Indonesia : Jiah Makin Bucin Ke Mincheol

--

ASCOMAXX.com - Wow! cerita dari Han Jiah dan Mincheol semakin romantis saja nih. Apalagi mereka berdua adalah sahabat dari kecil dan memutuskan untuk menikah. Malah setelah mereka menikah ternyata mereka saling cocok dan se frekuensi satu sama lain. Kini manhwanya sudah menuju ke chapter 77 dan semakin seru!

Nah pada kesempatan ini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 77 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas dan sertakan juga link bacanya di bawah ini. Langsung saja meluncur ke bawah ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 276 Bahasa Indonesia, Pyo Menemani Ami Agar Tidak Sendirian

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 16 Bahasa Indo, Ada Pertengkaran Dalam Rumah Tangga

Baca juga: Sinopsis Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, Komik Romansa Populer Karya FUKUDA Shinichi

Manhwa adalah cerita berbentuk komik yang memiliki penggemar tersendiri. Di dalam prakteknya, cerita-cerita seru Manhwa juga kerap diadaptasi menjadi anime apalagi jika kamu mengetahui anime Lookism yang sudah di buat versi animenya di Netflix . 

Manhwa Maybe Meant to Be ini memiliki banyak judul alternatif dari berbagai bahasa yaitu Accidentally Heavenly Match, Match Made in Heaven by Chance, Quizás fue el destino, 偶然成了天生一對, 어쩌다보니, 天生緣分, 어쩌다보니 천생연분

Manhwa ini bercerita mengenai Jia Han, seorang pekerja lepas berusia 32 tahun tanpa pekerjaan, lelah dengan orang tuanya yang mengomelinya untuk menikah dan akhirnya pindah dan menikah dengan sahabat masa kecilnya yaitu Mincheol.

Sumber:

UPDATE TERBARU