Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Murim Login, Manhwa Aksi Terbaru Tentang Para Moster Hunter Buru Makhluk Berbahaya Dari Portal Misterius

×

Sinopsis Murim Login, Manhwa Aksi Terbaru Tentang Para Moster Hunter Buru Makhluk Berbahaya Dari Portal Misterius

--

Sinopsis Manhwa Murim Login

Manhwa Murim Login menceritakan kisah tentang sebuah era di mana para hunter hidup dengan berburu monster yang berasal dari Gerbang.

Ada Jin Tae-Kyung yang merupakan seorang hunter tingkat rendah yang mengambil mesin VR. Dia secara tidak sengaja masuk ke dalam game, yang diatur dalam dunia Seni Bela Diri.


Setelah berkali-kali jatuh dan bangun, Jin Tae-Kyung pun mampu melarikan diri dari dunia tersebut. Kekuatan dan keterampilan, yang dia terima di Murim dapat dibawa kembali ke dunia nyata.

Baca juga: Nonton Drama China Flight to You (2022) Episode 35-36 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gu Nan Ting Dapatkan Bantuan dari Seniornya

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Nick Jadi Pemimpin

Baca juga: Nonton Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Wook Untuk Mencari Tubuh Il Yong

Hal tersebut ternyata memungkinkannya untuk terus mencari nafkah sebagai hunter. Namun, dia memutuskan untuk kembali ke dunia Murim, karena tidak merawat teman-teman NPC-nya. Lantas, bagaimanakah kisah Jin Tae-Kyung selanjutnya?

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

komiku.com/manga/murim-login/ atau manhuaplus.online/manga/murim-login/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai sinopsis dari manhwa Murim Login. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya yang pastinya seru banget ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU