Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 157, Putra Raja Pedang Surgawi Menyampaikan Permohonan Maafnya

×

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 157, Putra Raja Pedang Surgawi Menyampaikan Permohonan Maafnya

--

Chapter 157: Putra Raja Pedang Surgawi meminta maaf atas perilaku kasar di pintu masuk dan menjelaskan bahwa putranya telah dimanjakan karena dia adalah anak tunggal. Dia kemudian meminta bantuan untuk menghalangi tuannya, Jeok.

Raja Pedang Surgawi menginginkan pertandingan balas dendam melawan tuan Jin Tae Kyung atas apa yang terjadi 20 tahun lalu. Jika salah satu dari mereka mati selama duel, itu akan memiliki efek samping yang signifikan, jadi dia ingin mencegah hal itu terjadi. Jin Tae Kyung setuju untuk berbicara dengan tuannya tentang hal ini tetapi tidak yakin bahwa dia dapat meyakinkan tuannya untuk tidak berduel.


Saat Jin Tae Kyung meninggalkan mansion, putra Raja Pedang Surgawi menyerangnya dengan pedangnya, tapi Jin Tae Kyung dengan mudah menghentikannya dengan kakinya. Jin Tae Kyung bertanya kepada salah satu pelayan apakah ada gunung terdekat di mana dia bisa menghirup udara segar.

Setelah mencapai tempat terpencil di pegunungan, dia memanggil seseorang untuk maju. Jin Tae Kyung dengan hormat menemui Raja Pedang Surgawi, karena tampaknya Raja Pedang Surgawi telah dipanggil untuk rapat.

Baca juga: Band Jepang Asian Kung-Fu Generation Siap Konser Di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Ini Dia Harga Tiket dan Cara Pesan!

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 96 Bahasa Indonesia, Akhirnya! Kebohongan Jeongmin Terungkap

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 66 Bahasa Indonesia, Waduh! Siyoon Tak Bisa Menahan Diri

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas informasi yang dapat kami berikan mengenai Murim Login chapter 157 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU