Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 157, Putra Raja Pedang Surgawi Menyampaikan Permohonan Maafnya

×

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 157, Putra Raja Pedang Surgawi Menyampaikan Permohonan Maafnya

--

Murim Login manhwa adalah serial komik yang bertemakan aksi. Simak informasi lengkap mengenai link baca komik Murim Login di bawah ini.

Jadwal Rilis Manhwa Murim Login Chapter 157

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tanggal rilis manhwa Murim Login chapter 157 sendiri diperkirakan akan dirilis secara resmi pada 30 Juni 2023. Nah, agar kalian semua tak ketinggalan, jangan lupa pasang alarm, ya!


Jika ada penundaan jadwal rilis, sebisa mungkin kami informasikan kepada kalian semua.

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 157

Seperti yang kita tahu di chapter terkahir Myunghoon memprovokasi Jin dengan menyatakan bahwa dia tidak dapat memburu lawan berdasarkan insting. Setelahnya Jin diserang oleh delapan orang. Namun karena keahliannya yang sudah sangat berkembang, ketika musuh mendekatinya Jin langsung mengayunkan pedangnya dan menghabisi semua orang dalam satu ayunan.

Ini membuat musuhnya percaya Jin adalah ahli bertarung, meskipun dia masih seorang pemula peringkat-A, dan dia tampaknya tidak menggunakan trik sihir apa pun. Jin bahkan bisa menirukan gerakan orang dengan sangat baik hanya dengan melihat sekilas saja.

Baca juga: Spoiler Drama Destined (2023) Episode 17 18 19 20, Semakin Seru! Intip Jadwal Tayangnya Ya

Baca juga: Baca Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 36, Bocoran Alur Kisah Dahlia

Setelahnya Jin diserang oleh delapan orang. Namun karena keahliannya yang sudah sangat berkembang, ketika musuh mendekatinya Jin langsung mengayunkan pedangnya dan menghabisi semua orang dalam satu ayunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU