Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Soul Land Season 3 Episode 265 Sub Indonesia: Sinopsis, Tanggal Tayang, Link Nonton

×

Nonton Donghua Soul Land Season 3 Episode 265 Sub Indonesia: Sinopsis, Tanggal Tayang, Link Nonton

--

Lalu di episode ke 263,terjadi pertarungan antara dewa dan malaikat. Pertarungan ini merupakan pertarngan final antara keduanya. Rong Rong berusaha menyembuhkannya tetapi tidak berhasil dan semua orang berduka atas kehilangannya. Tang Sang terganggu oleh kematian Venom Master dan tidak memperhatikan Bibi Dong.

Sementara itu, dia bergandengan tangan dengan Qian Renxue dan menyerang Tang Sang dari kedua sisi. Dia juga menciptakan penghalang Tuhan yang membuat orang lain tidak mungkin ikut campur. Serangan itu menembus jantung Tang Sang dan dia meninggal untuk sementara waktu.


Episode ke 264: Tang Hao mempertaruhkan nyawanya untuk mengembalikan tubuhnya jika ada harapan baginya untuk hidup kembali. Untuk menciptakan celah, kakek dan paman Rong Rong juga mengorbankan nyawa mereka. Belakangan, kita harus melihat bahwa cabang Pendukung yang melampaui level dewa dapat menghidupkan kembali orang mati.

Namun untuk melakukan itu, dua master cabang pendukung harus memiliki kompatibilitas yang sempurna. Syukurlah, Rong Rong dan Oscar masuk dalam kriteria itu dan memulai prosesnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Tie the Not (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Perdana di Youtube Oxin Films

Baca juga: Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

Lalu bangkitnya Dewa Asura Tangsan uga menjadi bagian penting dalam episode terbaru ini.

Lalu rantai emas di leher naga itu hilang. Tang San mengetahuinya dan dia akhirnya muncul di depan kepala naga seperti yang diharapkan. Tang San kemudian mengumumkan bahwa dia telah lulus bagian pertama dari ujian kesembilan yang dilakukan oleh Penguasa Laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU