Monday 29th of April 2024

Ini Ukuran Full Size Game Goddess of Victory NIKKE Versi Terbaru di IOS 2023, Siapkah Kamu Mencari Waifu Baru Disini?

×

Ini Ukuran Full Size Game Goddess of Victory NIKKE Versi Terbaru di IOS 2023, Siapkah Kamu Mencari Waifu Baru Disini?

--

ASCOMAXX.com - Gameplay Goddess of Victory NIKKE bisa dikatakan menarik dari game mobile anime lainnya. Pemain akan mengendalikan 1 dari 5 karakter dalam Squad dengan mengarahkan aim dan menembakkan senjata mereka ke arah musuh. Untuk melakukannya, kalian cukup menggunakan satu tangan saja. Yang mana game ini tersedia di pc juga android loh.

Nah kamu juga bisa memainkan game ini lewat hp Iphone atau IOs, kali ini kami akan bahas mengenai Ukuran Full Size Game Goddess of Victory NIKKE Versi Terbaru di IOS 2023 yang akan kita bahas dan rangkum di bawah ini, langsung saja meluncur ya!


Baca juga: Cara Meng HD Kan Foto Tanpa Aplikasi dan Gratis Paling Mudah, Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: Inilah Rumus VSCO Pantai Terkeren 2023, Bisa Hasilkan Banyak Likes dan Followers Instagram mu!

Baca juga: Ingin Cari Jodoh Luar Negeri? Gampang! Inilah dia Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Muslim Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Install

Tidak hanya dari fitur permainan saja yang menarik, game ini juga berhasil mencuri perhatian gamer. Itu karena NIKKE Goddess of Victory menghadirkan fanservice yang sangat menggoda dan juga identik dengan karakter berpakaian seksi akibat dari recoil setiap kali karakter wanita NIKKE bertempur melawan musuh dengan berbagai macam senjata api mereka. Jadi tidak heran jika game ini tiba-tiba tren dan juga menjadi bahan perbincangan banyak orang di sosial media.

Melalui Goddess of Victory NIKKE ini kamu wajib jalankan Main Story atau dalam hal ini Campaign di dalam game. Ini penting agar beberapa Chapter di Campaign agar bisa membuka beberapa fitur dasar Arc, seperti Simulation Room, Tribe Tower, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU