Saturday 18th of May 2024

Jalur dan Warna Soket ECU Vario 125, Berikut Keterangan dan Fungsinya

×

Jalur dan Warna Soket ECU Vario 125, Berikut Keterangan dan Fungsinya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jalur dan warna soket ECU Vario 125 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Baca juga: Kumpulan Gambar Motor Drag Beat Berwarna Lengkap Dengan Link Download dan Cara Menggambarnya

Baca juga: Jalur Kabel Pengapian Suzuki Satria Fu Facelift Beserta Fungsinya Sesuai Warna

Baca juga: Sinopsis Film Asteroid City (2023) Proyek Terbaru Wes Anderson yang Viral di TikTok Dengan Visual Aesthetic Penuh Warna Pastel

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki moda transportasi ini.

Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor. Hal tersebut juga termasuk komponen apa saja yang ada di motor mereka. Oleh sebab itu, pastinya para pecinta motor mengetahui istilah jalur pengapian.

Pengertian Jalur Pengapian

Pada motor dengan sistem karbu, masih sangat umum jika jalur listriknya terdapat komponen CDI, pulser, aki, dan kiprok. Seluruh komponen tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan demi sistem kelistrikan normal. Jika terdapat salah satu rusak, akan berdampak juga pada motor tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU