Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023), Mengungkap Kasus Misteri Pembunuhan yang Dibintangi Amami Yuki

×

Sinopsis Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023), Mengungkap Kasus Misteri Pembunuhan yang Dibintangi Amami Yuki

--

ASCOMAXX.com - Genre misteri itu sering kali dianggap sama dengan horor. Padahal keduanya mempunyai perbedaan yang cukup jelas. Kisah dalam thriller berisi ketegangan yang dipicu oleh kejar-kejaran waktu, kekerasan dan plot twist yang cerdas. Selain itu, genre misteri menyuguhkan ketakutan kepada penonton dengan cara yang terkendali.

Nah salah satu drama jepang misteri yang akan di bahas kali ini adalah Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023), kini akan kami bagikan padamu mengenai Sinopsis Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) yang akan kami bahas di bawah ini.


Drama Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) ini di bintangi oleh Amami Yuki dan Matsushita Kouhei, serta drama ini berasal dari adaptasi novel berjudul "Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei" (合理的にあり得ない ~探偵・上水流涼子の解明~) by Yuzuki Yuko (柚月裕子) yang pastinya drama ini sangat seru untuk kamu nikmati.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo wa... (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Kazuma dan Ren di Kantor

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Versi Kakao Page Korea, Intip Disini!

Baca juga: Nonton Film Korea Dream (2023) Full Movie Subtitle Indonesia: Intip Sinopsis Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini!

Detail Drama Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023)

Native Title: 合理的にあり得ない ~探偵・上水流涼子の解明~
Also Known As: Logically Impossible! Detective Ryoko Kamizuru is on the Case , Gouritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei
Screenwriter: Nemoto Nonji
Director: Mitsuno Michio, Ninomiya Takashi
Genres: Mystery

Sinopsis Drama Jepang Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023)

Kamizuru Ryoko, seorang detektif wanita brilian yang ahli dalam penyamaran, bekerja sama dengan Takayama Nobuhiko, seorang pemuda yang memiliki IQ 140 tetapi tidak nyaman di hadapan wanita. Dia memenuhi segala macam permintaan kecuali untuk kasus pembunuhan dan penyerangan, tetapi biaya permintaannya sangat mahal yaitu 2 juta yen.

Sumber:

UPDATE TERBARU