Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) SUB Indo Full Episode 1-11, Kisah Pembunuhan Misterius yang Diungkap Detektif Wanita

×

Link Nonton Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) SUB Indo Full Episode 1-11, Kisah Pembunuhan Misterius yang Diungkap Detektif Wanita

--

ASCOMAXX.com - Bagi para penggemar drama misteri, Jepang menjadi negara yang menawarkan beragam serial drama dengan genre crime dan misteri yang sangat menarik untuk ditonton. Dari berbagai macam plot dan karakter yang menarik, serial drama Jepang dengan genre ini sering kali berhasil membuat penontonnya tak bosan untuk menonton drama yang di sajikan.

Salah satu drama jepang dengan genre serupa adalah Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) yang di bintangi oleh Amami Yuki dan Matsushita Kouhei. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Goritekini Arienai: Tantei Kamizuru Ryoko no Kaimei (2023) SUB Indo Full Episode 1-11 yang akan kita bagikan link nontonnya di bawah, langsung saja simak pembahasan berikut ya.


Baca juga: Nonton Film Oh! My Ghost (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film Horor Korea Dibintangi Jeong Jinwoon dan Ahn Seo-hyun Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Tayuan (2023) SUB Indo Full Movie HD, Kisah Perselingkuhan Seorang Gadis dan Kondektur Bus

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Gawat! Kakek Chingchai dalam Bahaya

Aktris yang menjadi pemera utama adalah Amami Yuki, Amami terlibat dalam berbagai musikal terkenal saat dia masih di perusahaan, termasuk "Gone With the Wind", di mana dia berperan sebagai Rhett Butler, dan "Me and My Girl". Dia pensiun dari perusahaan panggung pada tahun 1995 dan mulai bekerja sebagai aktris TV dan film.

"Inugami" (2001), serial "Rikon Bengoshi" (2004-05), "The Queen's Classroom" (2005), dan serial "BOSS" (2009-11) adalah proyek TV dan filmnya yang paling terkenal di mana dia memenangkan beberapa penghargaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU