Saturday 18th of May 2024

Update! Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia Forlund Harnon Sudah Tiba di Medan Perang

×

Update! Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia Forlund Harnon Sudah Tiba di Medan Perang

--

Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68

Sebelumnya kita melihat bahwa monster-monster peringkat-D semuanya siap untuk berburu makanan. Selain itu, mereka telah masuk ke area hutan yang lebih gelap dan berisiko.


Setelahnya monster kelas B kemudian muncul. Untuk melawannya, Storm Hawk kemudian digunakan untuk bertarung dengan monster itu karena itu.

Namun setelah mengeluarkan Fire Magic Flare Blast perlawanan sepertinya tak berarti karena musuh tak kunjung tumbang. Sepertinya akan sulit untuk mengenai musuh yang terbang dengan sihir satu tembakan, tidak peduli seberapa kuat sihirnya. Dan serangan jarak jauh perlu digunakan untuk pertempuran yang efektif.

Di sisi lain Fran hampir tidak bisa menahan tiga lapisan penghalang, tetapi jika serangan yang lebih kuat dari itu datang, itu akan membantu mereka berdua. Pertarungan kali ini pasti akan semakin menarik dengan monster dan binatang level B-rank baru, dan D-rank.

Baca juga: Link Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) deshita Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Kakak dan Adek Tiri Yang Bikin Salting

Baca juga: Baca Manga Jitsu wa Gimai (Imouto) Deshita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akira Tampak Malu Malu Dekat dengan Ryota

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manga ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sekian manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU