Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

×

Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com - Komik Manhua Wu Dong Qian Kun ini merupakan manhua dari China yang dibuat oleh seorang komikus bernama Tian Can Tu Duo. Dengan genre drama romantis membuat komik Out of the Blue ini menjadi favorit para pecinta komik karena ada petualangan seru yang menegangkan.

Komik ini secara resmi dirilis di aplikasi baca komik pada tahun 2015. Perilisannya saat ini masih berstatus on-going. Nah kini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia yang kami sertakan link bacanya di bawah ini. Langsung saja simak sampai akhir ya.


Baca juga: Link Baca Komik Manhwa I Raised Him With Full Care but He Came Back Obsessive Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Wanita yang Hidup Kembali Reinkarnasi Setelah Dibunuh

Baca juga: Link Baca Manga Genkai Level 1 kara no Nariagari Chapter 27 Bahasa Indonesia, Permohonan yang Mulia Kepada Saku

Baca juga: Visual Terbaru Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 Resmi Rilis, Siap Tayang Tahun 2024!

Salah satu karakter yang menarik dari anime ini adalah sosok Ling Qingzhu meninggalkan sistem kultivasi Yuan Power dan sistem kultivasi Energi Mental untuk Zenith Power. Dia memiliki sikap dingin, sikap terhadap siapa pun. Ini karena dia menjadi penerus klannya, yang pada gilirannya mengubahnya menjadi seseorang yang hanya peduli pada bakat dan hasil, membuat hatinya tidak dapat bernalar dengan orang lain.

Manhua ini mengisahkan perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU