Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na dan Judul Lainnnya Untuk Baca Chapter Lebih Cepat

×

Sinopsis Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na dan Judul Lainnnya Untuk Baca Chapter Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com - Yang suka manga merapat! Lewat update kali ini hendak kami berikan informasi terkait manga TGikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini. 

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui informasi terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update informasi terbarunya, ya!


Komik yang satu ini memang seru, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membaca manga yang satu ini mengandung muatan dewasai. Sehingga untukmu yang masih di bawah umur sangat disarankan kebijakannya untuk tak membaca komik ini.

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

Baca juga: Spoiler Komik Genkai Level 1 kara no Nariagari Chapter 27, Sebuah Amanah Untuk Tatsuya

Baca juga: Link Baca Manga Genkai Level 1 kara no Nariagari Chapter 27 Bahasa Indonesia, Permohonan yang Mulia Kepada Saku

Manga ini masih on going dan rilis pada tahun 2021. Manga karya Kiwadoi Shouri yang dibantu dengan Koyama Naoto ini mengangkat genre Action Adventure Fantasy Shounen yang seru untuk diikuti.

Judul Lain Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na

Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Skill Lender's Retrieving (tale) ~i Told You It's 10% Per 10 Days At First, Didn't I. Manga ini jafi salah satu judul yang banyak dinantikan updatenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU