Friday 14th of June 2024

Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Resmi Dapat Sequel Season 3, Tayang 2024 Mendatang!

×

Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Resmi Dapat Sequel Season 3, Tayang 2024 Mendatang!

--

ASCOMAXX.com - KonoSuba merupajkan anime dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima yang kini kabarnya resmi dapat adaptasi untuk season ke tiga nya. Seri ini telah mengumpulkan banyak pengikut setelah merilis dua musim pertamanya dan seri spin-off yang berpusat pada Megumin.

Pada hari Rabu, 21 Juni 2023, musim ketiga yang sangat dinantikan dari serial tersebut menerima key visual baru, dan jendela rilis yang telah dikonfirmasi. Sementara para penggemar telah menunggu lebih dari enam tahun untuk musim ketiga serial ini, tampaknya mereka harus menunggu sedikit lebih lama sebelum Kazuma dan krunya kembali.


Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! yang akan kita bahas di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya!

Baca juga: Sinopsis Komik 7-Nin no Nemuri Hime, Kisah Pangeran Pengembara yang Harus Tinggal Bersama 7 Putri

Baca juga: Nonton Adventure by Accident Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO, Perjalanan Seru Para Host Menjelajah Wisata

Baca juga: Donghua Da Wang Rao Ming Season 2 Kapan Rilis? Adaptasi Novel Karya Hui Shuohua De Zhouzi

Cerita dari anime ini berpusat ke karakter Kazuma Satō, seorang remaja hikikomori, bertemu seorang Dewi bernama Aqua, yang memberinya tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel dengan elemen MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster.

Awalnya anime Konosuba merupakan sebuah serial novel web yang diterbitkan di Shōsetsuka ni Narō pada Desember 2012 hingga Oktober 2013, serial ini kemudian mulai diubah ke dalam media cetak berupa novel ringan oleh Kadokawa Shoten dibawah imprint Kadokawa Sneaker Bunko dari Oktober 2013 hingga Mei 2020. Seri novel ringan memiliki perbedaan dalam plot dengan versi novel web.

Sumber:

UPDATE TERBARU