Monday 6th of May 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 10 : Akankah Naoya dan Yuto Berhasil Menghentikan Bencana di Masa Depan?

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 10 : Akankah Naoya dan Yuto Berhasil Menghentikan Bencana di Masa Depan?

--

ASCOMAXX.com - Ending! kini Pending Train (2023) sudah masuk ke episode terakhirnya, drama yang satu ini telah tayang di TBS pada 21 april 2023 lalu. Konflik semua karakter pada drama ini telah masuk ke cerita klimaksnya. Pada episode kali ini semua misteri akan masa depan akan segera terungkap, petualangan Naoya, Yuto dan Sae pun akan segera berakhir paada episode 10 ini.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Pending Train (2023) Episode 10 yang akan kita bahas dan rangkum di bawah ini, langsung saja simak pembahasan yang berikut ini ya.


Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perjalanan Lin Dong Masih Berlanjut!

Baca juga: Nonton Drama Exploration Methods of Love (2023) Episode 3-4 Sub Indo Full, Song Yan Fei dan Gao Han Yu Semakin Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama China Double Assassin (2023) Sub Indo Full Episode 1-18, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Drama ini di isi oleh karakter utama Kayashima Naoya yang di perankan aktor Yuki Yamada, Yuki Yamada sendiri merupakan aktor jepang kelahiran 18 September 1990 di Kota Aichi ini sudah malang melintang di industri hiburan jepang. Ia pertama kali debut dalam serial Tokusatsu dengan judul Kaizoku Sentai Gokaiger dan berperan sebagai ranger biru atau Gokai Blue pada tahun 2011 lalu.

Karakter Yuuto yang di perankan oleh aktor Akaso Eiji juga tak jauh beda, Eiji pertama kali debut dalam serial tokusatsu berjudul Kamen Rider Build pada tahun 2017 . Disana ia berperan sebagai Ryuga Banjo yang merupakan Kamen Rider Cross-Z.

Spoiler Pending Train Episode 10

Pada eps 10 nantinya Yuuto merasa menyerah dan pasrah akan apa yg terjadi, namun Naoya berusaha meyakinkan kembali Yuuto yang terlihat putus asa. Lalu di preview di perlihatkan juga bagaimana Yuto,Sae, Naoya dan lain nya berusaha keras untuk meyakinkan semua orang tentang apa yg terjadi di masa depan, yaitu dunia dimana mereka kembali saat ini yang mana akan terjadi sebuah bencana besar yg akan menimpa mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU