Monday 29th of April 2024

Baca Manga Berserk of Gluttony Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Kelaparan yang Menakutkan

×

Baca Manga Berserk of Gluttony Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Kelaparan yang Menakutkan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Berserk of Gluttony yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Berserk of Gluttonya adalah komik manga yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Takino Daisuke. Mengusung genre aksi fantasi yang dibalut dengan romance, menjadikan anime ini cukup banyak digemari. Anime ini sendiri saat ini juga telah diadaptasi menjadi anime.

Baca juga: Baca Manhwa The Baby Isn't Yours Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Istri Simon Terroan

Baca juga: Link Baca Manhua Soul Land 2 - The Peerless Tang Sect Bahasa Indonesia Full Chapter, Usung Tema Martial Art Karya Tang Jia San Shao

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Full Chapter Bahasa Indonesia Ksah Asmara Nayul dan Sijin

Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel berjudul sama, Boushoku no Berserk, yang merupakan Karya Kentaro Miura. Dalam bahasa Jepang biasa ditulis 暴食のベルセルク. Anime ini akan melakukan perilisan tahun ini.

Ringkasan Manga Berserk of Gluttony

Berkisah tentang Fate, seorang penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil telah diliputi oleh beberapa beban. Yaitu serangan kelaparan terus-menerus yang dipicu oleh skill yang diperolehnya saat lahir. Skill yang tidak berguna itu hanya membuatnya lebih lapar. 

Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU