Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa The Baby Isn't Yours Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Istri Simon Terroan

×

Baca Manhwa The Baby Isn't Yours Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Istri Simon Terroan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Baby Isn't Yours yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


The Baby Isn't Yours adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus bernama Allondrie, dengan mengusung genre komedi fantasi yang dibalut romance, menjadikan komik ini memiliki alur kisah yang unik dan menarik.

Baca juga: Link Baca Manhua Soul Land 2 - The Peerless Tang Sect Bahasa Indonesia Full Chapter, Usung Tema Martial Art Karya Tang Jia San Shao

Baca juga: Baca Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan dan Trauma Faust Menjadi Satu

Komik manhwa The Baby Isn't Yours hingga saat ini masih berstatus ongoing atau masih terus berlanjut. Komik ini juga dikenal dengan judul lain, diantaranya 너의 아이가 아니야, The Baby Isn't Yours, Bayinya bukan milikmu, dan juga GOLDBABY. Setiap chapter baru yang ditampilkan akan semakin menarik.

Ringkasan Manhwa The Baby Isn't Yours

Mata Simon berkilau dingin saat aku mengatakan, "Bayi ini bukan milikmu." Tampaknya dia tersenyum, tetapi nada suaranya terasa aneh dan menusuk. Simon bertanya padaku, "Ah, benarkah?" Dengan suara yang rendah dan teduh, dia berpura-pura lembut.

Sumber:

UPDATE TERBARU