Thursday 16th of May 2024

Film Challengers Kapan Tayang? Aksi Zendaya yang Terjebak Cinta Segitiga

×

Film Challengers Kapan Tayang? Aksi Zendaya yang Terjebak Cinta Segitiga

--

ASCOMAXX.com - Dalam kesempatan berikut kami akan sediakan informasi terkini bagi kamu yang sudah penasaran dengan film Challengers Kapan Tayang? Film terbaru dari Hollywood ini menghadirkan Zendaya yang akan kembali berakting dengan bintang lainnya sebagai pemeran utama. Jika kalian penasaran, berikut jadwal tayang dari film satu ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film terbaru Challengers  merupakan produksi dari studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Pascal Pictures yang berlokasi syuting di Boston, Massachusetts, USA. Film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan, diantaranya Zendaya, Josh O'Connor, Mike Faist dan masih banyak lagi.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Tayuan (2023) SUB Indo Full Movie HD, Kisah Perselingkuhan Seorang Gadis dan Kondektur Bus

Baca juga: Sinopsis Film Maidaan (2023), Diambil dari Kisah Nyata yang Sangat Populer di India

Baca juga: Lirik Lagu Langgam Tresna Sesideman Lengkap Dengan Terjemahannya

Jadwal Tayang Film Challengers 

Challengers adalah film terbaru yang akan segera tayang pada tahun 2023 ini. Film tersebut disutradarai langsung oleh Luca Guadagnino dan Justin Kuritzkes sebagai penulis naskah. Film ini mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta segitiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU