Wednesday 29th of May 2024

Film Challengers Kapan Tayang? Aksi Zendaya yang Terjebak Cinta Segitiga

×

Film Challengers Kapan Tayang? Aksi Zendaya yang Terjebak Cinta Segitiga

--

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, harus sedikit bersabar karena film ini masih akan dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2023 ini. Lebih tepatnya, film Challengers ini akan dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. 

Ringkasan Film Challengers 

Berkisah tentang kehidupan Tashi, seorang pemain tenis yang beralih profesi menjadi pelatih. Dia telah mengambil suaminya, Art, dan berhasil mengubahnya dari pemain biasa-biasa saja menjadi juara Grand Slam yang terkenal di seluruh dunia.


Untuk mengatasi kekalahan beruntun terbarunya, Tashi membuat Art berpartisipasi dalam acara "Challenger" yang merupakan tingkat turnamen terendah di tur profesional.

Baca juga: Nonton Series Filipina Secret Campus Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Vivamax

Baca juga: Link Nonton Film China Beyond the Skies (2021) : Film China Yang Usung Militer Patriotik 1935 , Dibintangi Dan Disutradarai Wu Jia Hui!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Tayuan (2023) SUB Indo Full Movie HD, Kisah Perselingkuhan Seorang Gadis dan Kondektur Bus

Di acara tersebut, Tashi menemui lawan yang dulu pernah menjanjikan, tetapi sekarang telah terpuruk, yaitu Patrick, yang juga merupakan mantan sahabat dan mantan pacar Tashi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal tayang dari Film Hollywood Challengers . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti petualangan yang penuh keromantisan dan ketegangan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU