Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 Bahasa Indonesia, Younsung Membicarakan Masa Lalu Ke Yeongbeom

×

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 Bahasa Indonesia, Younsung Membicarakan Masa Lalu Ke Yeongbeom

--

ASCOMAXX.com - Penggunaan komik ataupun manhwa sebagai media dalam usaha melestarikan budaya lokal memliki keunggulan berupa penggambaran tokoh secara estetik serta penggambaran latar suasana yang lebih dipahami. Komik manhwa ini sendirimenjadi daya tarik karena gambarnya terkesan colorfull daripada manga yang hanya hitam putih.

Nah salah satu manhwa yang bisa kamu baca adalah Juvenile Offender,  Manhwa Juvenile Offender merupakan karya dari Park Tae Joon Company, 남자의 이야기 yang di gambar oleh Park Tae Joon Company. Kini manhwa tersebut menuju chapter 18.


Nah tanpa basa basi lagi langsung saja kita bahas kali ini mengenai Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 Bahasa Indonesia berikut ini, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Bahasa Indonesia Kekuatan Asli Para Dewa

Baca juga: Baca Webtoon Menikah Saja Sendiri Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Cheon Sooyeon dalam Mengejar Cinta Presdir

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect S2 Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kekuatan Chung Myung Bagaikan Monster

Detail Manhwa Juvenile Offender

Author: Park Tae Joon Company, 남자의 이야기
Artist: Park Tae Joon Company
Serialization: Naver
Genres: Action, Delinquent, Drama ,Juvenile, Thriller Violence,
Tahun Rilis: 2023
Kategori: Manhwa
Status: On Going

Juvenile Offender secara garis besar mengangkat kisah mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU