Tuesday 14th of May 2024

Baca Webtoon Menikah Saja Sendiri Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Cheon Sooyeon dalam Mengejar Cinta Presdir

×

Baca Webtoon Menikah Saja Sendiri Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Cheon Sooyeon dalam Mengejar Cinta Presdir

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Menikah Saja Sendiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Menikah Saja Sendiri adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Chicc dan Miji, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lillienne of Turin Bahasa Indonesia Full Chapter, Kesempatan Kedua Setelah Kehidupan Tragis Lillienne

Baca juga: Baca Manhwa A Misogamist’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Tak Terduga Ditengah Patah Hatinya

Baca juga: Baca Webtoon Meet Me in The Middle Bahasa Indonesia Full Chapter, Komedi Romantis Dua Orang yang Menipu

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, Menikah Saja Sendiri mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Komik Menikah Saja Sendiri

Tinggal 5 bulan lagi sampai pernikahan, tapi pengantin wanitanya belum ada?! Aku, Cheon Sooyeon, yang bekerja keras sebagai sekretaris presdir perusahaan, Tae Mujin, selama 4 tahun.

Sekarang Aku harus mengurus pernikahannya, padahal aku telah menyukainya selama ini! Apa harus kurelakan cinta untuk presdir yang kucintai?

Sumber:

UPDATE TERBARU