Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa A Misogamist’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Tak Terduga Ditengah Patah Hatinya

×

Baca Manhwa A Misogamist’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Tak Terduga Ditengah Patah Hatinya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul A Misogamist’s Romance. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


A Misogamist’s Romance adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2022 lalu. Seperti judulnya, komik ini mengusung genre romance yang dibalut dengan drama fantasi. Hingga kini, manhwa tersebut masih ongoing atau masih berlanjut.

Komik manhwa A Misogamist’s Romance juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Speed Romance, Speeding Romance, 超速罗曼史, dan juga 속도위반 로맨스. Kalian pencinta komik romance, tentu manhwa ini cocok jadi bacaan untuk mengisi waktu luang kalian.

Baca juga: Link Baca Webtoon Meet Me in The Middle Bahasa Indonesia Full Chapter, Komedi Romantis Dua Orang yang Menipu

Baca juga: Link Baca Manhua Girl and Science Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Ke Isekai Ksatria Berbaju Zirah Untuk Basmi Monster

Baca juga: Link Baca Manhwa Locked Up Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Kejam di Penjara Wanita

Ringkasan Manhwa A Misogamist’s Romance

Berkisah tentang Eunsoo Min, seorang bintang yang sangat berprestasi: Dia pintar, cantik, bersekolah di sekolah terbaik, dan semua yang dia lakukan dalam kehidupan profesionalnya sukses. Hidupnya berjalan lancar dan hal terakhir yang ingin dilakukannya adalah menikah.

Jadi, saat pacarnya melamar, dia menolaknya dengan tegas. Namun, setiap orang pasti mengalami depresi setelah putus cinta. Dia pergi minum bersama tim kerjanya, mabuk, dan akhirnya tidur dengan Hyunjae Do, anggota tim pemula! Dia memutuskan untuk melupakan semuanya dan hidup normal kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU