Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 4 Bahasa Indonesia, Cheon Sooyeon Mengundurkan Diri Dari Sekretaris?

×

Link Baca Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 4 Bahasa Indonesia, Cheon Sooyeon Mengundurkan Diri Dari Sekretaris?

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Menikah Saja Sendiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 4, berikut informasi lengkap terkait link baca chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 14 Hakan Jalani Kesepakatan Rahasia Dengan Seseorang

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 31 Bahasa Indonesia Laikan Berhasil Selamatkan Lucina

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Cursed Blessing Chapter 134: Kencan Duke Bersama Rieta yang Mengagumkan

Menikah Saja Sendiri adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Chicc dan Miji, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 4 Bahasa Indonesia

Tinggal 5 bulan lagi sampai pernikahan, tapi pengantin wanitanya belum ada?! Aku, Cheon Sooyeon, yang bekerja keras sebagai sekretaris presdir perusahaan, Tae Mujin, selama 4 tahun. Sekarang Aku harus mengurus pernikahannya, padahal aku telah menyukainya selama ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU