Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik Webtoon Menikah Saja Sendiri, Dilema Perasaan Sekretaris yang Terpendam Kepada Presdir

×

Sinopsis Komik Webtoon Menikah Saja Sendiri, Dilema Perasaan Sekretaris yang Terpendam Kepada Presdir

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Menikah Saja Sendiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besarnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband, Pergulatan Hati Seorang Istri Menghadapi Suaminya

Baca juga: Sinopsis Komik Betrayal of Dignity, Kisah Seorang Gadis Malang yang Harus Mengorbankan Dirinya

Menikah Saja Sendiri adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Chicc dan Miji, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Sinopsis Komik Menikah Saja Sendiri

Tinggal 5 bulan lagi sampai pernikahan, tapi pengantin wanitanya belum ada?! Aku, Cheon Sooyeon, yang bekerja keras sebagai sekretaris presdir perusahaan, Tae Mujin, selama 4 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU