Thursday 9th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 5 : Moza Pingsan? Apa yang Akan Dilakukan Chiko?

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 5 : Moza Pingsan? Apa yang Akan Dilakukan Chiko?

--

ASCOMAXX.com - WeTV adalah aplikasi layanan video sesuai permintaan yang dimiliki Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. WeTV merupakan versi internasional dari Tencent Video yang di Tiongkok memiliki 100 juta lebih pelanggan. Selain bisa diakses di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi, baik itu pada perangkat Android (Google Play), iOS (App Store), Apple TV serta Android TV.

Nah salah satu series WeTV yang sangat hits adalah Series Mozachiko (2023), series yang bintang utamanya adalah Rebecca Klopper ini sangat banyak di tunggu tunggu oleh pemirsa. Maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 5 berikut ini.


Baca juga: Nonton Para Betina Pengikut Iblis Full Movie, Horor Indonesia yang Sudah Bisa Akses Streaming di Netflix!

Baca juga: Nonton Black Clover: Sword Of The Wizard King, Rilis Resmi di Netflix, Bukan di Anoboy!

Baca juga: Sinopsis Film Mixed by Erry (2023) Original Netflix, Kisah 3 Sahabat yang Dikenal dengan Penguasa Mixtape

Cerita Mozachiko yang ditulis oleh Poppi Pertiwi itu diperankan oleh aktor dan aktris berpengalaman. Junior Roberts sebagai Chiko dan Rebecca Klopper sebagai Moza. Apalagi Rebecca juga baru baru ini viral di perbincangkan yang pastinya series ini akan banyak peminatnya dan tertarik untuk menonton aktingnya.

Selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, series ini juga di bintangi oleh aktor lainnya yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana yang juga ikut meramaikan.

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 5

Sebelumnya, Nancy menjebak Moza agar dikeluarkan dari sekolah, karena ia tidak suka dengan Moza yang sering mendekati Chiko. Hal itu dikarenakan Nancy sangat cemburu jika Chiko selalu berada dekat dengan Moza.

Sumber:

UPDATE TERBARU