Friday 24th of May 2024

Sinopsis Running Man Episode 636, Masih Dengan Perayaan Awal Tahun Baru di Pedesaan yang Sejuk

×

Sinopsis Running Man Episode 636, Masih Dengan Perayaan Awal Tahun Baru di Pedesaan yang Sejuk

--

Seperti diketahui, para crew memutuskan untuk berkumpul & menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga dalam rangka perayaan tahun baru. Mereka berkumpul di sebuah rumah kecil di pedesaan & memyiapkan makanan hangat untuk melelehkan rasa dingin. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui detail eposide terbarunya.

Sinopsis Running Man Episode 636

Di episode 636 terbaru, melanjuti episode sebelumnya, para anggota menyiapkan makanan dalam kuali dengan rempah-rempah yang kaya. Saat makanan siap disantap, semua orang memakannya dengan sepenuh hati. Tengah malam, saat semua member sedang beristirahat, Yang Se Chan datang terlambat dan siap bergabung dengan member lainnya.


Baca juga: Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur: Sejarah, Fakultas dan Jurusan, Serta Informasi Pendaftaran 2023

Baca juga: Nama Suku-Suku di Pulau Sumatera dan Penjelasannya, dari Melayu Hingga Lampung Pepadun

Baca juga: Baca Manhwa Dororo Re:verse Chapter 13 Bahasa Indonesia, Perlawanan Terhadap Monster Sadis

Kemudian Se Chan harus menyiapkan sarapan dan dia harus memilih dua orang. Tidak ingin saling membantu, para anggota saling menunjuk satu sama lain. Se Chan lalu berkata, "Jika kamu terlihat lelah, aku harus memilih orang itu."

Meski para member terlihat lelah untuk beberapa saat, ternyata energi mereka belum juga habis! Semua orang menari bersama dan memainkan permainan yang menyenangkan sepanjang malam. Bahkan, mereka juga buka-bukaan tentang masa lalunya dan membeberkan beberapa foto lawas yang membuat mereka tertawa.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU