Monday 29th of April 2024

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur: Sejarah, Fakultas dan Jurusan, Serta Informasi Pendaftaran 2023

×

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur: Sejarah, Fakultas dan Jurusan, Serta Informasi Pendaftaran 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu memperhatikan pendidikan mulai dari SD hingga kuliah. Dewasa ini, sudah tersedia banyak universitas di berbagai kota baik itu negeri maupun swasta. Salah satu universitas swasta yang populer yaitu Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur.


Baca juga: Daftar Universitas & Sekolah Angker di Indonesia, Ternyata Banyak Diisi Kampus Favorit

Baca juga: Nonton First Love (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Drama China Tentang Kesepakatan Aneh Antar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao

Baca juga: Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri: Tentang, Program Studi, Jadwal Pendaftaran 2023, dan Biaya Kuliah

Tentang Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur

Diketahui jika Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur merupakan salah satu universitas unggul di Jawa Timur yang berdiri sejak 5 Juli 1959. Awalnya, univesitas yang dikenal dengan Kampus Belanegara ini adalah universitas swasta, kemudian resmi berubah menjadi Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 2014 lalu.

UPN Veteran Jawa Timur sendiri telah berhasil mencetak sejumlah prestasi di tingkat internasional, salah satu prestasinya yaitu meraih akreditasi Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) untuk beberapa program studi.

UPN Veteran Jawa Timur hingga sekarang telah memiliki 7 fakultas dengan 25 program studi sarjana dan 6 program studi pascasarjana.

Sumber:

UPDATE TERBARU