Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14, Jadwal Tayang Setiap Episode Terbaru!

×

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14, Jadwal Tayang Setiap Episode Terbaru!

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14

Drama china Destined (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Liu Yu Ru, putri seorang pedagang, hanya memiliki satu harapan dalam hidup: menemukan suami yang baik dan menikah dengan keluarga yang baik sehingga dia dapat melarikan diri dari keluarganya sendiri yang terdiri dari ibunya yang sangat sakit, ibu tirinya yang kejam dan ayahnya yang lalai. . Karena itu, dia berlatih sangat keras untuk menjadi wanita sempurna yang diinginkan siapa pun sebagai istri dan menantu perempuan.

Dia pikir dia akhirnya berhasil ketika menikahi tuan muda kaya Gu Jiu Si. Tetapi dia menyadari bahwa suaminya membencinya, karena dia mengira dia hanya seorang penggali emas, dan lebih suka menghabiskan waktunya di rumah bordil daripada bersama istrinya.


Baca juga: Nonton Film Onde Mande! (2023) Full HD Movie, Hadian Undian yang Menjadi Wasiat Angku Wan Untuk Warga Desa

Baca juga: Daftar Menu Warkop Naik Kelas Benhill Semarang Jawa Tengah Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 529 Paling Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Main Tanpa Hambatan Lagi

Yu Ru akhirnya mengerti bahwa dia harus menentukan nasibnya sendiri dan bahwa dia tidak dapat mengandalkan orang lain untuk bertahan hidup. Dia belajar bisnis dengan ibu mertuanya, akhirnya mendapatkan tempatnya dalam keluarga, dan bahkan berhasil menjinakkan suaminya, mampu melawannya dan mengubahnya dari playboy pemabuk menjadi pria pemberani, jujur, dan saleh.

Ini adalah kisah tentang seorang wanita lemah dan menyedihkan yang tumbuh menjadi wanita yang kuat dan pintar yang tidak lagi membutuhkan siapa pun untuk bertahan hidup dan dapat membela dirinya sendiri, bahkan mendapatkan cinta dari seorang suami yang membencinya dan mengubahnya menjadi yang terbaik. .

Sumber:

UPDATE TERBARU