Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi 5 Tempat Service AC Cilandak Jakarta Selatan yang Profesional dan Cepat, Terpercaya

×

Rekomendasi 5 Tempat Service AC Cilandak Jakarta Selatan yang Profesional dan Cepat, Terpercaya

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah informasi mengenai service ac pondok indah jakarta selatan yang wajib kamu tahu. Jangan sampai skip informasinya, yuk cek di sini ya informasi selengkapnya buat kamu. 

Pendingin Udara di ruangan atau biasa disebut AC sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Banyak berbagai merk AC yang dijual di toko elektronik. Kegunaan ac yang merupakan pendingin runagan ini sangat penting terutama di daerah metropolitan seperti jaksel. 


Nah, sebagai Pengguna  Ac, kita tidak memungkiri ingin mendapatkan pelayanan dalam penangan ac kita yang sedang bermasalah, sehingga kita tidak bisa mengetahui layanan service ac yang baik & terpercaya. 

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BNI Wilayah Medan Juni-Juli 2023 Buka Posisi Staff Teller dan Customer Service Officer Untuk Lulusan SMA-S1

Baca juga: LOKER Seven INC Yogyakarta Juni 2023 : Tersedia Posisi Costumer Service dan Full Stack Programmer, Lamar Sekarang Juga!

Baca juga: Cara Flash HP Vivo y91 Tanpa PC 2023, Atasi Dengan Langkah Berikut Ini! Gak Perlu Ke Service HP

Air conditioner (AC) merupakan suatu rangkaian atau system diatas kapal yang berfungsi untuk menurunkan suhu atau temperature ruangan dengan jalan menyerap suhu panas ruangan itu sendiri.

Kini banyak AC terbaru yang memungkinkan AC dapat dikendalikan di mana saja dan kapan saja. Namun ternyata semakin canggih perkembangannya semakin banyak yang mengalami masalah dnegan ac. Karenanya jasa service ac sangat penting. Yuk cek di sini informasinya. 

++++

Rekomendasi 5 Tempat Service AC Cilandak Jakarta Selatan

1. Kartika teknik

Tak hanya melayani perbaikan, tempat ini juga menyediakan jasa pembersihan/cuci, instalasi, tambah isi freon, bongkar pasang atau instalasi AC. Kartika juga menyediakan AC bekas layak pakai. Untuk harga jasa tergantung jenis servicenya, tanyakan saja langsung kepada tukangnya lewat no telp dibawah.

Alamat: Jl. Pd. Pinang VI No.44B, RT.9/RW.2, pondok indah, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
No telp: 082112286234

2. HDAC Laksana

Melayani service AC pondok indah, pondok pinang, bintaro dan area jakarta selatan untuk rumah, hotel, ruko, perkantoran, pergudangan, villa dan apartemen. Selain AC, HDAC juga melayani service mesin mesin pendingin lain seperti Kulkas, cold storage dan freezer.

Workshop: Jl. Metro Pondok Indah No.9, RT.15/RW.13, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan
No telp : 081807490153

3. Celebrity teknik

Celebrity teknik siap melayani masalah pembersihan perangkat indoor dan outdoor, suara AC berisik, tidak dingin, mati sendiri, listrik tidak kuat dll. Celebrity nonstop 24 jam memperbaiki semua keluhan.

Alamat: Jl. Raya Arteri No. 135A, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan
Jam buka : 08.00–18.00
No telp : 08111817710

Baca juga: LOKER PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Juni 2023 Ada Lowongan Buat Passenger Service, Conductor, dan Train Attendant

Baca juga: Nakamura Healing Touch Layanan Pijat Plus Jepang yang Ada di Indonesia: Harga, Lokasi, Service

Baca juga: Rekomendasi Jasa Service AC Mobil di Banyumanik Kota Semarang : Alamat dan Jenis Pelayanan

4. Panuluh Service

Panuluh Service melayani jasa service elektronik seperti; AC, Kulkas, Freezer, Mesin Cuci, Water Heater, Kompor Gas, Pompa Air, despenser, Instalasi Listrik, dan elektronik lainnya.

Alamat: Jl. H. Jeni I No.21, RT.11/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
No telp : 0813-7070-48672

5. Utama teknik

Selain perbaikan juga melayani pemasangan, pergantian sparpart tambah/isi freon untuk semua jenis merk dan type AC mulai dari sharp, samsung, daikin, LG dll.

Alamat : Jl. hidup baru 5 RT.04 RW.010 No. 27 Gandaria Utara Kebayoran. Baru, Jakarta Selatan
No Hp : 081299077736

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai service ac pondok indah jakarta selatan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU