Saturday 27th of April 2024

LOKER PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Juni 2023 Ada Lowongan Buat Passenger Service, Conductor, dan Train Attendant

×

LOKER PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Juni 2023 Ada Lowongan Buat Passenger Service, Conductor, dan Train Attendant

--

ASCOMAXX.com – Mencari pekerjaan merupakan hal yang kerap dilakukan orang seusai lulus dari institusi pendidikan. Bekerja di kereta jadi salah satu hal yang paling banyak diimpikan. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi tentang lowongan kerja kereta cepat Juni 2023 untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di sini.

Pengguna moda transportasi kereta merapat! Di Indonesia transportasi jalur darat masih menjadi moda utama. Mayoritas kota di Indonesia mengutamakan berbagai transportasi umum seperti kereta sebagai sarana mobilitas warganya. 


Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Baca juga: Daftar Link Grup WA Cari Pacar Terbaru 2023, Belum Penuh! Segera Join dan Dapatkan Jodohmu Sekarang

Baca juga: Link Grup WA Anime Terbaru dan Masih Aktif 2023, Cocok Banget Untuk Para Wibu Nambah Teman Baru

Baca juga: Resep Nasi Kebuli Sederhana Tapi Enak, Dijamin Keluarga Suka dan Makin Cinta

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja kereta cepat posisi petugas pelayanan pelanggan (passenger service). Loker ini dibuka dengan skema walk in interview di Politeknik Pariwisata NHI Bandung, Jawa Barat pada 14-15 Juni 2023 pukul 08.00-17.00 WIB.

Nantinya calon petugas pelayanan pelanggan diharapkan memiliki pengalaman di bidang hospitality, kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan menarik, dan mampu menangani berbagai kebutuhan pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU