Monday 6th of May 2024

Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 Sub Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

×

Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 Sub Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com - Serial animasi Ejen Ali season 3 bagian 2 telah tayang sejak 24 Desember 2022. Hingga kini Ejen Ali telah tayang dengan 10 episode pada Sabtu, 7 Januari 2023. Berikut informasi lengkap untuk jadwal tayang episode selanjutnya, yaitu episode 11.

Ejen Ali merupakan salah satu serial animasi dari Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation. Serial yang sudah tayang hingga 10 episode. Ejen Ali Season 3 Episode 10 sudah tayang Sabtu, 7 Januari 2023. Sesuai jadwal, episode akan dirilis setiap seminggu sekali. 


Baca juga: Link Nonton Drama Remember Me 2022 Full Episode 1-14 Sub Indo, Cerita Nostalgia Cinta Masa Muda!

Baca juga: Link Baca Manga Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Aneh Si Cowok Cool

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Captivity) Full Episode Sub Indo, Rencana Balas Dendam Sang Pewaris Keluarga Demirhanli

Untuk menonton serial ini, kalian bisa melalui Disney+ Hotstar yang bisa diakses melalui streaming digital. Ejen Ali, merupakan tayangan animasi yang tayang di Disney+ Hotstar. Tayangan animasi asal Malaysia ini banyak menuai tanggapan positif. Informasi lengkap mengenai link nonton, akan kami bagikan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU