Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia, Hari Pertunangan Lucy

×

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia, Hari Pertunangan Lucy

--

ASCOMAXX.com - Komik webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 4, berikut link baca untuk chapter barunya.

I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.


Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Baca juga: Baca Komik Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 15 Bahasa Indonesia Mantan Nayul Datangi Kantornya

Baca juga: Link Baca Komik Beast’s Flower Chapter 18 Bahasa Indonesia, Lyla Tak Mampu Mengubah Putra Mahkota

Baca juga: Link Baca Manhwa Ideal Recipe (Kang Cebong Supremacy) Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Mangsa Demi Memuaskan Diri

Detail Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU