Friday 10th of May 2024

Update! Kode Redeem Eversoul Hari ini Senin 9 Januari 2023, Serta Cara Klaimnya Dengan Mudah

×

Update! Kode Redeem Eversoul Hari ini Senin 9 Januari 2023, Serta Cara Klaimnya Dengan Mudah

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang kode Reedem Eversoul terbaru Januari 2023 dan cara klaimnya. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Baru-baru ini, game baru bernama Eversoul dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Para player yang ingin mencoba game Eversoul terbaru dapat mengunduh game bergenre RPG ini dari Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.


Baca juga: Jadwal Rilis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2, Segera Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Download Kawaii Craft Crafting 2023 APK Unlimited Money, Game Ala Minecraft yang Lebih Imut

Baca juga: 8 Daftar Game Kamen Rider Terbaik yang Seru Banget, Mana Saja yang Sudah Pernah Kamu Menangkan

Berbicara tentang Eversoul, pemain dapat mengumpulkan karakter bergaya gacha dan meningkatkan setiap karakter. Untuk mencapai semua ini, pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk mengumpulkan dan menaikkan level karakternya.

Tapi jangan khawatir, progres di game Eversoul akan lebih mudah saat kamu menukarkan kode redemption Eversoul. Dengan menukarkan kode Eversoul Redeem, pemain berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik dan tentunya gratis sepenuhnya.

Bahkan, kamu juga memiliki opsi untuk mendapatkan tiket pemanggilan karakter gratis melalui kode penukaran Eversoul. Summon ticket ini bisa digunakan untuk karakter gacha di game eversoul ini. Apakah itu menarik? Laporan dari Pockettactics, berikut kode redemption Eversoul bulan Januari 2023 terbaru yang bisa kamu cek di halaman berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU