Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Serena Chapter 30, Serena dan Eizer Akan Makan Bersama Chairman

×

Spoiler Komik Serena Chapter 30, Serena dan Eizer Akan Makan Bersama Chairman

--

ASCOMAXX.com - Membaca manhwa memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan! Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Berikut ini akan kami berikan informasi lengkap terkait link baca untuk chapter 30 terbaru dengan kisah yang lebih menarik lagi.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 26-28, Persiapan Perayaan Pernikahan Chen Wen De dan Mo Xi

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 39-40, Keberhasilan An Ni Mengawal Kasus Besar

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 99 Aksi Nekat Nari dan Minwoo Bikin Curiga Orang-Orang

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Sinopsis Manhwa Serena Chapter

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Sumber:

UPDATE TERBARU