Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 99 Aksi Nekat Nari dan Minwoo Bikin Curiga Orang-Orang

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 99 Aksi Nekat Nari dan Minwoo Bikin Curiga Orang-Orang

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja cek spoiler manhwa ini yang membahas mengenai bocoran spoiler dari manhwa My Landlady Noona chapter 99 lengkap dengan link bacanya untukmu. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa My Landlady Noona memiliki banyak penggemar di Indonesia. Usung cerita yang mirip dnegan manhwa Boarding Diary yakni kisah romansa antara mahasiswa dan pemilik kos, bikin manhwa yang satu ini populer.


Untuk saat ini Manhwa My Landlady Noona berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh Congee memiliki rating 8.3. Karena memiliki muatan ekspilisit, manhwa ini cocok buat kamu yang sudah dewasa.

Baca juga: Link Baca Operation Pure Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Soo Ae Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip di Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 187 Bahasa Indonesia Hobin Kantongi Informasi Soal Presdir Yoon

Baca juga: Link Baca Webtoon How to Fight Chapter 169 Bahasa Indonesia, Taehoon Berhasil Selamatkan Mama

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik. Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Perlahan hubungan keduanya pun menjadi sangat baik. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga, tetapi semua itu berubah ketika benih-benih perasaan mulai muncul diantara keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU