Tuesday 18th of June 2024

Donghua Purple River Season 2 Kapan Rilis? Tencent Belum Beri Konfirmasi!

×

Donghua Purple River Season 2 Kapan Rilis? Tencent Belum Beri Konfirmasi!

--

Donghua Purple River 

Mengetahui dari episode sebelumnya pasukan terakhir dari Empire of Ligt yang tersisa itu runtuh di tengah teriakan iblis. Saat Field Marshal dan Kaisar terakhir terjaut, dunia menjadi kacau di Sungai Barat dan tidak lagi memiliki penguasa yang sama. Hal itu menyebabkan Fraksi terbentuk dan konfilk yang tidak berujung itupun terjadi.

Serta kekuata militer ini mejadi satu – satunya mata uang untuk bisa bertahan hidup. Dan juga mimpi untuk menyatukan kembali tanah yang menjadi satu 0 satunya tujuan dari banya pengusa digenerasi berikutnya.


Untuk bagian tenggara dari negerei tiu terdapat faksi kuat dengan sejarah yang lebih dari duaratus tahun yang merupakan Rumah Zi Chuan dalam melawan iblis ditimur. Tidak hanya itu dia bertahan dalam melawan keluarga dari Liu Feng yang ada dibarat. Dan juga menahan Keluarga Lin yang ada diselatan.

Dalam mencapai ambisi besar mereka dan memperpanjang garis keturunannya, maka pahlawan Zi Chuan ini tak terhitung jumlahnya dalam meberikan hidup mereka untuk membuat himne yang luar biasa dan telah menjadi hidup. Hal itu yang merupakan kisah tentnag keluarga legendaris dan sertaus tahun darah serta air mata mereka.

Baca juga: Jalur dan Sistem Pengapian Honda Vario Karbu 110, Pahami Kabel-Kabel di Setiap Arus!

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Aliando dan Natasha Wilona Sudah Rilis di Vidio!

Baca juga: Penyebab PayLater Tidak Bisa Digunakan, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya! Kenali Ciri Cirinya Berikut Ini!

Kapan Rilis Donghua Purple River Season 2

Untuk jadwal perilisan dar donghua Purple River season 2 ini masih belum diumumkan secara gamblang oleh pihak produksi. Sambil menunggu info terbarunya dari dinghua Purple River  season 2 ini ada baiknya kalian nonton donghua Purple River season 1 dengan link di bawah ini:

kazefuri.net/purple-river/

anichin.my.id/purple-river/

Link BilibiliTV

Itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi terkini terkait penayangan donghua Purple River season 2. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU