Monday 29th of April 2024

Tamat! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo, Akhir Untuk Kisah Jang Uk dan Si Pembunuh Bayangan

×

Tamat! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo, Akhir Untuk Kisah Jang Uk dan Si Pembunuh Bayangan

--

Memasuki episode akhir, jangan lupa nonton dramanya, ya. Drama produksi studio Drgaon ini tengah menayangkan season 2 yang semakin dekat pada akhir cerita Jang Uk dan Naksu.

Nonton Alchemy of Souls Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo

Kali ini Jang Uk berhadapan langsung dengan Naksu, namun, keduanya sepakat merahasiakan fakta ini. Jang Uk menyusup ke Cheonbugwan dengan bantuan Go Won sambil membunuh pemindah jiwa.


Ia membawakan Jin Mu ke Naksu dan Naksu membuat Jin Mu tersiksa dengan kematian perlahan.

Di sisi lain ratu dan Seo Yoon-oh tiba dan melihat Jin Mu di ambang kematian dan kedatangan mereka menjadi kesempatan baginya untuk memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Seo Yoon-oh.

Baca juga: Nonton Donghua Youths and Golden Coffin (Shaonian Ge Xing) Season 1 Full Episode 1-26 Sub Indo, Golden Coffin yang Bikin Geger Dunia Bela Diri

Baca juga: Drama Romance With Blind Master Kapan Tayang? Siap Hadir di Awal Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Remember Me 2022 Full Episode 1-14 Sub Indo, Cerita Nostalgia Cinta Masa Muda!

Jang Uk kemudian mengikuti Naksu ke Danhyanggok. Keduanya menghabiskan saat-saat terakhir mereka bersama. Tidak menyadari bahwa sebuah tragedi menantinya di Songrim.

Jin Mu dengan dukungan raja dan Majelis Permusyawaratan Rakyat menyatakan perang. Go Won gagal menghentikannya kali ini. Jin Buyeon berjalan ke tengah-tengah adegan seperti perang ini.

Akankah berakhir bahagia atau malah ada yang join jadi yellow flag? Untuk menyaksikan drama tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian link nonton drama Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow full episode 1-10 sub indo yang dapat kami sampaikan. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU