Saturday 4th of May 2024

Cara Point Blank Full Screen dengan Grafik Tinggi Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Seru!

×

Cara Point Blank Full Screen dengan Grafik Tinggi Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat Point Blank (PB) full screen terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Cara Mengembalikan Foto yang Disembunyikan (Archive) di Instagram dengan Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung di Word dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Work

Baca juga: Cara Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

Dilansir dari berbagai sumber, Point Blank merupakan sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan tersebut dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto pula.

Selain di Korea Selatan, permainan tersebut sudah mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, hingga Peru. Di Indonesia, permainan ini sekarang telah dikelola oleh Zepetto.

Untuk menambah informasi, game Point Blank sendiri berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Sumber:

UPDATE TERBARU