Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

×

Nonton Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

--

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sinopsis Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022)


Ceritanya adalah tentang sebuah serial internet detektif, petualangan, komedi, dan aksi buatan Turki yang terinspirasi dari novel berjudul sama karya Emrah Serbes, yang akan diterbitkan pada tahun 2022.

Baca juga: Drama Romance With Blind Master Kapan Tayang? Siap Hadir di Awal Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Drama Romance With Blind Master (2023), Kisah Cinta Pelayan dan Bosnya yang Buta

Baca juga: Spesifikasi Bendungan Ladongi Sulawesi Tenggara, Diresmikan Presiden Jokowi dengan Total Area Irigasi 7.424 Hektar

Nonton Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) Episode 6 Sub Indo

Oke untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) episode 6. Berikut link nonton sol yanim sub indo full episode.

watchplaystream.com/en/shows/the-hammer-and-the-rose-a-behzat-c-story-2022/

Melalui link diatas, kamu bisa langsungnonton sol yanim full episode dengan gratis. Kamu bisa mengajak orang terdekat untuk nonton sol yanim sub indo bersama.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dan link nonton drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) episode 6 Subtitle Indo. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU