Monday 3rd of June 2024

Spoiler Drama China Hidden Love (2023) Episode 3 4 : Sang Zhi jatuh Jatuh Cinta Dengan Pemuda yang Lebih Tua Darinya

×

Spoiler Drama China Hidden Love (2023) Episode 3 4 : Sang Zhi jatuh Jatuh Cinta Dengan Pemuda yang Lebih Tua Darinya

--

ASCOMAXX.com - Tidak hanya drama Korea saja yang saat ini populer, Nyatanya drama garapan China juga menjadi salah satu tontonan yang saat ini populer dengan rating yang paling tinggi. Kini drama  Hidden Love (2023) banyak di cari untuk cerita lengkapnya lewat spoiler.

Nah kini akan kami rangkum mengenai Spoiler Drama China Hidden Love (2023) Episode 3 4 yang akan kami rangkum berikut ini. langsung saja cek yang di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Destined (2023), Kisah Melarikan Diri dari Keluarga yang Kejam

Baca juga: Nonton Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) SUB Indo Full Episode, Series Tokusatsu Dibintangi Tawada Hideya

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kembali dengan Petualangan Maggie dan Negan

Bagi yang suka menonton drama China, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Mereka telah membintangi sejumlah drama populer sebelum akhirnya dipertemukan lewat CDrama Hidden Love.

Zhao Lu Si yang merupakan kelahiran 9 November 1998 ini beradu akting dengan Chen Zhe Yuan yang mana ia merupakan Aktor dan penyanyi Cina yang di naungi oleh agensi Gramarie. Dia lulus dari Departemen Kinerja Universitas Shenzhen.

Sumber:

UPDATE TERBARU