Sunday 19th of May 2024

Sinopsis The Hand (2023), Film Horor Korea Dibalut Komedi Akan Segera Rilis!

×

Sinopsis The Hand (2023), Film Horor Korea Dibalut Komedi Akan Segera Rilis!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul The Hand (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Simak hingga ulasan ini selesia, ya!

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


The Hand (2023) adalah film layar lebar Korea yang akan segera tayang, lebih tepatnya film ini akan tayang pada 21 Juni 2023. Film bergenre horor yang dibalut dengan komedi ini cukup memberikan kesan yang menegangkan terhadap penonton. Film ini berdurasi 52 menit yang diperankan oleh aktor kenamaan.

Baca juga: Sinopsis Film Titane (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Gadis Malang yang Sembuh dari Luka Kecelakaan

Baca juga: Nonton Film After Ever Happy (2022) SUB INDO Full HD Movie, Penyelesaikan Konflik Ditengah Persimpangan Masalah Cinta dan Keluarga

Baca juga: Link Nonton Film The Machine (2023) Sub Indo Full Movie HD Persembahan Terbaru Dari Shaken Not Stirred

Film horor Korea The Hand (2023) disutradarai oleh Choi Yun-ho. Beberapa pemeran berbakat yang akan bergabung pada film ini ada Lee Jae-won, Park Sang-wook, dan Soo-ho Ahn. Jika kalian pecinta drakor, film satu ini tentu tak boleh dilewatkan. Apalagi dengan hadirnya genre horor yang membuat penasaran tersebut.

Sinopsis Film The Hand (2023)

Saya butuh bantuan. Ada sebuah tangan yang muncul dari toilet di rumah saya. Ini benar-benar absurd, bagaimana mungkin? Mungkin saya minum terlalu banyak tadi malam... Namun, ini nyata, saya mecoba meyakinkan semua orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU